Hilangkan Kesan Antagonis di Wajah, Ini yang Dilakukan Fifie Buntaran

Abdul Rahman Syaukani | 10 Agustus 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Struktur wajah Fifie Buntaran kerap diidentikkan dengan karakter jahat atau antagonis. Untuk menghilangkan imej tersebut, Fifie Buntaran melakukan perubahan pada bagian alis.

"Muka aku selalu identik dengan antagonis ya, makanya aku mau ubah bentuk alis biar kelihatan jadi baik," ucap Fifie Buntaran saat ditemui di Kia Salon di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Fifie Buntaran melakukan sulam alis dengan teknik arabian trading microblading. Pantauan Tabloidbintang.com, setelah melakukan sulam alis, bentuk wajah Fifie Buntaran memang terlihat lebih segar. 

Fifie Buntaran mengaku senang dan puas dengan perubahan bentuk alisnya. "Suka sih, puas dengan hasilnya. Tadinya kan face aku kurang, kayak rata. Sekarang jadi lebih bulat. Tapi tadi enggak suka bagian bawah alis yang tebal, aku bilang ditipisin aja," kata Fifie Buntaran.

Rukia Wael selaku pemilik Kia Salon mengatakan, model sulam alis arabian threading menggabungkan metode dari Timur Tengah dan Korea.

"Saya sempat tinggal di Arab 3 tahun dan belajar bagimana memperbaiki metode memelihara rambut, alis khususnya. Saya belajar metode memelihara alis dan saya belajar lagi dikombinasikan dengan negara Korea. Dari 2 negara itu saya dapat metode yang sangat alami, alisnya sehat," papar Rukia Wael yang sudah 30 tahun bergerak di bidang kecantikan.

Berbeda dengan sulam alis lain, teknik arabian threading microblading tetap mempertahankan rumpun alis. Selain melakukan sulam alis, Fifie Buntaran juga menambah bulu mata supaya penampilannya terlihat lebih terlihat sempurna.

"Kalau di-push dengan bulu mata jatuhnya tuh matanya lebih hidup, lebih ngangkat. Bedanya kita punya bulu mata dan enggak, kalau punya bulu mata jadi punya kelopak. Kalau enggak punya bulu mata jadi bengkak mata kita," tandasnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait